Monthly Archives:June 2013

Man of Steel (2013)

“What an Expensive Movie!!”  -Yessica Olivia

Film yang mengisahkan asal muasal Superman, seorang superhero lawas zaman mama papa saya bahkan belum ketemu ini dibuat dengan judul berbeda, “Man of Steel”. Film ini sengaja tidak diberi judul Superman karena tujuannya adalah untuk me-reboot film Superman terdahulu. Artinya, film ini tidak ada kaitannya dengan film-film Superman sebelumnya, dan ini merupakan film baru yang di-start mulai dari awal, yang ceritanya pun juga dibangun dari awal. Yah, jika ingin gambaran jelasnya, film ini sama dengan Amazing Spiderman yang me-reboot film Spiderman terdahulu.

 

Sinopsis dari IMDb: A young itinerant worker is forced to confront his secret extraterrestrial heritage when Earth is invaded by members of his race.

 

Film ini diSUTRADARAi oleh Zack Snyder, dengan salah satu penulis terkenal Christoper

Read the rest of this entry >>

After Earth (2013)

“Moderate film, not too bad, but not a great movie though.” –Yessica Olivia 

Film ini diSUTRADARAi oleh M. Night Shyamalan, dengan genre film action dan adventure. PEMAIN UTAMA adalah ayah-anak kandung Will Smith (sebagai Cypher Raige) dan Jaden Smith (sebagai Kitai Raige) yang juga berperan sebagai ayah-anak dalam film ini.

 

Sedikit sinopsis: A crash landing leaves Kitai Raige and his father Cypher stranded on

Read the rest of this entry >>

Now You See Me (2013)

“Amazing, creative, and most of them, really entertain the audiences.” –Yessica Olivia

Sejak awal nonton trailer film ini waktu lagi nonton film star trek kalo gak salah, sudah jadi incaran saya buat nonton film satu ini. Trailernya sungguh menarik, dan ide cerita film ini masih tergolong ‘fresh’ bagi saya, dimana sang pembuat cerita menyajikan sulap sebagai main idea dari film ini. Sejauh yang saya ingat, film yang bertema magicyang pernah saya tonton sebelum ini adalah the illusionist, yang juga merupakan film yang keren bagi saya.

 

“An FBI agent and an Interpol detective track a team of illusionists who pull off bank heists during their performances and reward their audiences with the money.” (quote dari IMDb)

 

Film ini diSUTRADARAi oleh Louis Leterrier dengan PRODUCTION COMPANY

Read the rest of this entry >>

3 idiots (2009)

“Really great movie!! Must recommended watch!” – Yessica Olivia

3 idiots, mengisahkan tiga orang pelajar yang kuliah bidang insinyur di universitas terbaik India. Dari ketiga orang sahabat ini, ada satu dari antara mereka mampu mengubah hidup mereka. Dia mengajarkan bagaimana kita sebenarnya mampu “memilih” jalan hidup kita sendiri, apa yang kita cintai dan apa yang kita berani untuk perjuangkan. Dia membawa kedua temannya untuk menyadari bagaimana seharusnya menjalani hidup ini. Bagaimana berani untuk keluar dari kotak yang selama ini mengurung kita, entah karena tekanan dari keluarga ataupun masyarakat sekitar. Sangat-sangat menginspirasi!!

 

Malam weekend kemarin, karena lagi nganggur, saya pun mengisi

Read the rest of this entry >>

  • Facebook
  • LinkedIn
  • Twitter